ADVrider

Go Back   ADVrider > Riding > Regional forums > Asia
User Name
Password
Register Inmates Photos Site Rules Search Today's Posts Mark Forums Read

Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 04-26-2010, 02:10 AM   #4051
Bumpy ahead
Bumpy Ahead
 
Bumpy ahead's Avatar
 
Joined: Apr 2009
Location: Jakarta
Oddometer: 563
Quote:
Originally Posted by robbymilo
Om Bumpy, cobain Bridgestone Battlewing geura... sidewallnya itu softcompund.. tapi tengahnya hardcompound.. hardbrake di Pasir so far sih masih ngegrip... hehehe..
Battlewing emang ajib, ada rider GS di Indonesia yang ganti ban ori BMW (Metzeler Tourance) pakai Battlewing. Di Indonesia ban-ban dual sport masih jarang sih, awam masih belum banyak yang tahu Bridgestone nggak hanya Battlax.
__________________
\m/
Bumpy ahead is offline   Reply With Quote
Old 04-26-2010, 02:10 AM   #4052
Marshallblank
Gnarly Adventurer
 
Marshallblank's Avatar
 
Joined: Aug 2009
Location: Atlantis
Oddometer: 126
Quote:
Originally Posted by robbymilo
Om Bumpy, cobain Bridgestone Battlewing geura... sidewallnya itu softcompund.. tapi tengahnya hardcompound.. hardbrake di Pasir so far sih masih ngegrip... hehehe..
ada info seller dan harga gak bro? ukurannya??
Marshallblank is offline   Reply With Quote
Old 04-26-2010, 02:27 AM   #4053
Bumpy ahead
Bumpy Ahead
 
Bumpy ahead's Avatar
 
Joined: Apr 2009
Location: Jakarta
Oddometer: 563
Quote:
Originally Posted by Marshallblank
ada info seller dan harga gak bro? ukurannya??
Di Hotpipes Fatmawati ada Metzeler Tourance depan 110 ring 19 (1,4jt) dan belakang 140 ring 17 (1,7jt), di Hobby Motor ada Dunlop standar Cagiva Canyon, harga kurang tahu. Di Neo Bursa Ciganjur ada macam-macam ban dual sport seken layak pakai--belum kadaluarsa. Merk dari Dunlop, Bridgestone, Metzeler sampai Michelin.
__________________
\m/
Bumpy ahead is offline   Reply With Quote
Old 04-26-2010, 02:34 AM   #4054
robbymilo
Gnarly Adventurer
 
robbymilo's Avatar
 
Joined: Apr 2010
Location: Indonesia
Oddometer: 193
Quote:
Originally Posted by Bumpy ahead
Battlewing emang ajib, ada rider GS di Indonesia yang ganti ban ori BMW (Metzeler Tourance) pakai Battlewing. Di Indonesia ban-ban dual sport masih jarang sih, awam masih belum banyak yang tahu Bridgestone nggak hanya Battlax.
kalo tourance masih nemplok dgn manis di velg std-nyah, belum pernah dipake jauh2.. tapi emang beda sih Om.
Iya sih.. disini cuma masih ngandelin BT, padahal BT sebenernya sama saja kok.. BT45 ama IRC roadwinner lokal.. sama kok.. sudah dicoba di nagreg (harganya aja yangtimpang jauh hihihi)..

Quote:
Originally Posted by Marshallblank
ada info seller dan harga gak bro? ukurannya??
Kalo di indo belum nemu Om.. saya kemaren belanja pas emang lagi jalan sajah.. harga sih gak beda jauh dengan BT49 disini..

Tq,
Robby
__________________
"Never Ride Faster then Your Guardian Angel can Fly"
robbymilo is offline   Reply With Quote
Old 04-26-2010, 02:40 AM   #4055
Marshallblank
Gnarly Adventurer
 
Marshallblank's Avatar
 
Joined: Aug 2009
Location: Atlantis
Oddometer: 126
Quote:
Originally Posted by Bumpy ahead
Di Hotpipes Fatmawati ada Metzeler Tourance depan 110 ring 19 (1,4jt) dan belakang 140 ring 17 (1,7jt), di Hobby Motor ada Dunlop standar Cagiva Canyon, harga kurang tahu. Di Neo Bursa Ciganjur ada macam-macam ban dual sport seken layak pakai--belum kadaluarsa. Merk dari Dunlop, Bridgestone, Metzeler sampai Michelin.
kl metzeller tourance 140/80 itu compundnya lebih keras dari michelin anakee 150/70. Padahal keduanya mirip. Lagi butuh yang ring 19 tapi ukuiran 100 aja bro.. buat depan. kl metzeller tourance 110 R19 itu kembangnya masih terlalu halus.. kurang gigit di permukaan lumpur..
Marshallblank is offline   Reply With Quote
Old 04-26-2010, 02:48 AM   #4056
Marshallblank
Gnarly Adventurer
 
Marshallblank's Avatar
 
Joined: Aug 2009
Location: Atlantis
Oddometer: 126
Quote:
Originally Posted by robbymilo
kalo tourance masih nemplok dgn manis di velg std-nyah, belum pernah dipake jauh2.. tapi emang beda sih Om.
Iya sih.. disini cuma masih ngandelin BT, padahal BT sebenernya sama saja kok.. BT45 ama IRC roadwinner lokal.. sama kok.. sudah dicoba di nagreg (harganya aja yangtimpang jauh hihihi)..



Kalo di indo belum nemu Om.. saya kemaren belanja pas emang lagi jalan sajah.. harga sih gak beda jauh dengan BT49 disini..

Tq,
Robby
oh ya kl dari kekuatan ga perlu ragu.. FYI, anakee gw sekarang ini ada 5 paku dan 1 plat besi nancep. itu pun sadarnya saat bongkar kaki2 belakang. jadi gak tau uda berapa lama nancep di ban itu. hihi..

dulu pernah juga ban belakang dalam keadaan tanpa angin gara2 bocor. tetap paksa jalan sejauh 20KM++. kecepatan merata 70-80km/h. Selama jalan lurus, gak ada masalah.. agak terasa geser saat tikungan aja. itu pun masih dalam batas terkendali.. recommended banget..
Marshallblank is offline   Reply With Quote
Old 04-26-2010, 02:58 AM   #4057
Bumpy ahead
Bumpy Ahead
 
Bumpy ahead's Avatar
 
Joined: Apr 2009
Location: Jakarta
Oddometer: 563
Quote:
Originally Posted by Marshallblank
oh ya kl dari kekuatan ga perlu ragu.. FYI, anakee gw sekarang ini ada 5 paku dan 1 plat besi nancep. itu pun sadarnya saat bongkar kaki2 belakang. jadi gak tau uda berapa lama nancep di ban itu. hihi..

dulu pernah juga ban belakang dalam keadaan tanpa angin gara2 bocor. tetap paksa jalan sejauh 20KM++. kecepatan merata 70-80km/h. Selama jalan lurus, gak ada masalah.. agak terasa geser saat tikungan aja. itu pun masih dalam batas terkendali.. recommended banget..
Setubuh bro, mungkin nanti kalau ban dual sport udah mewabah mungkin ada importir yang mau datangin dalam jumlah banyak jadi harganya bisa terjangkau. Sejauh yang gw tahu rada susah kalau mau beli online sebab mereka nggak mau shipping overseas untuk ban. Nggak tahu kenapa.

Quote:
Originally Posted by robbymilo
Om Bumpy, cobain Bridgestone Battlewing geura... sidewallnya itu softcompund.. tapi tengahnya hardcompound.. hardbrake di Pasir so far sih masih ngegrip... hehehe..
Bro Robby, posting dong foto GS 800-nya...
__________________
\m/
Bumpy ahead is offline   Reply With Quote
Old 04-26-2010, 03:00 AM   #4058
Marshallblank
Gnarly Adventurer
 
Marshallblank's Avatar
 
Joined: Aug 2009
Location: Atlantis
Oddometer: 126
Quote:
Originally Posted by Bumpy ahead


Bro Robby, posting dong foto GS 800-nya...
saya ikutan menunggu..
Marshallblank is offline   Reply With Quote
Old 04-26-2010, 03:06 AM   #4059
robbymilo
Gnarly Adventurer
 
robbymilo's Avatar
 
Joined: Apr 2010
Location: Indonesia
Oddometer: 193
Quote:
Originally Posted by Bumpy ahead
Bro Robby, posting dong foto GS 800-nya...
hah.. fitnah.. mana mampu saya beli GS... HOAX itu...
__________________
"Never Ride Faster then Your Guardian Angel can Fly"
robbymilo is offline   Reply With Quote
Old 04-26-2010, 03:10 AM   #4060
Bumpy ahead
Bumpy Ahead
 
Bumpy ahead's Avatar
 
Joined: Apr 2009
Location: Jakarta
Oddometer: 563
Quote:
Originally Posted by robbymilo
Hi... Mike... i'm using F800GS and R25, and some of my friend using the 1200GS.. 3 at Surabaya n one at Jakarta (but still many more BMW user, but i dont know them well)..

I'm Livin' at Palembang rite now, but i kep my bembie at my Jakarta House.. Feel free to contact me at this email ( robby.ikh@gmail.com)

regards
Robby. Ikh
Ini mas bro, F800GS itu..., BMW bukan?
__________________
\m/
Bumpy ahead is offline   Reply With Quote
Old 04-26-2010, 03:13 AM   #4061
robbymilo
Gnarly Adventurer
 
robbymilo's Avatar
 
Joined: Apr 2010
Location: Indonesia
Oddometer: 193
Quote:
Originally Posted by Bumpy ahead
Ini mas bro, F800GS itu..., BMW bukan?
anjrit, poho urang geus nulis didieu.
yup 800GS itu BMW, hadiah dari nyokap (dan sampe sekarang pun masih berusaha gw cicil walaupun tenor seumur hidup).

Foto? siap-siap, dalm bentuk RR juni Mei yup. 12 mei ini kami ada turing wisata..
__________________
"Never Ride Faster then Your Guardian Angel can Fly"
robbymilo is offline   Reply With Quote
Old 04-26-2010, 03:20 AM   #4062
Bumpy ahead
Bumpy Ahead
 
Bumpy ahead's Avatar
 
Joined: Apr 2009
Location: Jakarta
Oddometer: 563
Quote:
Originally Posted by robbymilo
anjrit, poho urang geus nulis didieu.
yup 800GS itu BMW, hadiah dari nyokap (dan sampe sekarang pun masih berusaha gw cicil walaupun tenor seumur hidup).

Foto? siap-siap, dalm bentuk RR juni Mei yup. 12 mei ini kami ada turing wisata..
Ajiib bro Robby, GS rules!
Btw, rally Dakar tempo hari di Amerika Selatan yang juara juga ada dari BMW walaupun masih dominan KTM, Yamaha nyempil satu.
__________________
\m/
Bumpy ahead is offline   Reply With Quote
Old 04-26-2010, 06:43 PM   #4063
dudy
Gnarly Adventurer
 
dudy's Avatar
 
Joined: Sep 2009
Oddometer: 115
Quote:
Originally Posted by robbymilo
anjrit, poho urang geus nulis didieu.
yup 800GS itu BMW, hadiah dari nyokap (dan sampe sekarang pun masih berusaha gw cicil walaupun tenor seumur hidup).

Foto? siap-siap, dalm bentuk RR juni Mei yup. 12 mei ini kami ada turing wisata..

ko picnya ga ada bro....
dudy is offline   Reply With Quote
Old 04-26-2010, 09:29 PM   #4064
Bumpy ahead
Bumpy Ahead
 
Bumpy ahead's Avatar
 
Joined: Apr 2009
Location: Jakarta
Oddometer: 563
Setelah bicara ban, mungkin ada yang mau bicara "luggage system".

Berikut link yang bisa menjadi referensi:

http://advrider.com/forums/showthrea...ght=Vern+world

ada tambahan?
__________________
\m/
Bumpy ahead is offline   Reply With Quote
Old 04-26-2010, 11:52 PM   #4065
robbymilo
Gnarly Adventurer
 
robbymilo's Avatar
 
Joined: Apr 2010
Location: Indonesia
Oddometer: 193
Quote:
Originally Posted by dudy
ko picnya ga ada bro....
belum posting om.. bukan mau majang motor.. tapi majang RR.. maaf
__________________
"Never Ride Faster then Your Guardian Angel can Fly"
robbymilo is offline   Reply With Quote
Reply

Share

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

.
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


Times are GMT -7.   It's 11:20 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.5
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright ADVrider 2011-2014