1. eNewsletter Sign Up

INDONESIA-Sumatera Ride (is a RobbyMilo Soloride)

Discussion in 'Asia' started by robbymilo, Apr 10, 2010.

  1. robbymilo

    robbymilo Been here awhile

    Joined:
    Apr 6, 2010
    Oddometer:
    193
    Location:
    Indonesia
    wah.. kalo udah kenal waktu itu pasti saya ajak Om... sulit popotoan kalo sendiri.... hihihihi
    #21
  2. azamreeves

    azamreeves n00b

    Joined:
    Nov 1, 2009
    Oddometer:
    6
    You can see the ride report under ADV malaysia thread posted by aki.or else u can read through this link
    http://malaysianbikers.com.my/forum/index.php/topic,67653.0.html
    #22
  3. robbymilo

    robbymilo Been here awhile

    Joined:
    Apr 6, 2010
    Oddometer:
    193
    Location:
    Indonesia
    Hi Azam..
    i've ur RR.. Nice... if u have any plan to ride at Sumatera, plz feel free to contact us... we'd love to help u and InsyaAllah ride along with you
    #23
  4. bang-kohar

    bang-kohar Adventurer

    Joined:
    Dec 8, 2009
    Oddometer:
    29
    "A picture is worth a thousand words" (???);
    "One Look is Worth A Thousand Words." (Barnard, 1921);
    "A picture shows me at a glance what it takes dozens of pages of a book to expound." (Turgenev, 1842);

    Jika riding report anda dalam bentuk tulisan, maka jumlahnya lebih dari 10.000 words.

    Nice pics. Nice riding report.
    (Sungguh aku ngiri dengan kesempatan yang anda punya).
    #24
  5. robbymilo

    robbymilo Been here awhile

    Joined:
    Apr 6, 2010
    Oddometer:
    193
    Location:
    Indonesia
    Halo Bang Kohar,

    santai aja Bang, ada waktunya Bang. yang penting kita punya Niat dulu (seperti kata buku "the secret"). dulu saya gitu Bang, dan alhamdulillah terwujud.

    kalau Agustus ini ada waktu kosong, kita InsyaAllah mau ride ke Sulawesi
    #25
  6. ajegilelu

    ajegilelu Adventurer

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Oddometer:
    32
    Location:
    Bekasi
    eduuuuuunnnn..:clap :clap :clap :clap
    mangstabh..bro..:bow :bow :bow :bow
    sharing tips2nyah donk..:deal
    #26
  7. robbymilo

    robbymilo Been here awhile

    Joined:
    Apr 6, 2010
    Oddometer:
    193
    Location:
    Indonesia
    Tips? there's no tips Bro... just ride your bike as far as u can... as fast as u can... :D

    anywey... say Hi to all YSCB crew... without them, i'll never finished my sumatera Ride.. I owe a big favour to YSCB...

    Viva YSCB...

    Robby
    #27
  8. h17

    h17 Enjoying The Ride

    Joined:
    Mar 13, 2008
    Oddometer:
    747
    Location:
    Jakarta - Indonesia
    awesome ride.... great story... keep it up....
    #28
  9. robbymilo

    robbymilo Been here awhile

    Joined:
    Apr 6, 2010
    Oddometer:
    193
    Location:
    Indonesia
    Thank u, still practising my writing skills... (and my english also hehehe)

    Robby:lol3
    #29
  10. dukeofnikonoft

    dukeofnikonoft down to earth

    Joined:
    Apr 23, 2010
    Oddometer:
    21
    Location:
    beneath the vast sky
    keep up the good "ride" om, hehehe, jadi ngiri neh. soale ane paling jauh cuman sampe jokja :ear, masalah di waktu (susah amad ambil cuti).

    kalo begini, mending buka usaha aja dulu deh, supaya waktunya bisa bebas, anytime we have chance, then make it up.

    met knal juga buat seluruh ADV rider regional indoensia, ane baru/nyubi neh disni, baru nyuba nyuba :lol3
    #30
  11. robbymilo

    robbymilo Been here awhile

    Joined:
    Apr 6, 2010
    Oddometer:
    193
    Location:
    Indonesia
    Makasih Om...
    emangsih soal waktu paloing sulit untuk manage, tapi tenang saja Om. semua ada kok.. pasti jalan2.. tenang-tenang.

    posisi dimana nih?:wink:
    #31
  12. Marshallblank

    Marshallblank Been here awhile

    Joined:
    Aug 19, 2009
    Oddometer:
    126
    Location:
    Atlantis
    nice RR bro!!! sy jg punya kuda besi yang sama dengan bro.. "except ur BMW" :rofl

    rgrds,
    "the secret" lover too..
    #32
  13. robbymilo

    robbymilo Been here awhile

    Joined:
    Apr 6, 2010
    Oddometer:
    193
    Location:
    Indonesia
    Om Marshal,

    Halow.. ap akabar? **lam gak nge-thread. apapun kuda besi-nya sama ajjah... yg penting semangat untuk jalan-jalan/gas-gas dengan kuda besi :D mewah tapi gak pernah jalan juga percuma...

    **kemarin pas ke barat, ketemu rider mio yang soloride dari Jakarta ke Sabang PP. Edan, motor Mio STD, jaket Biasa, Helm Non-SNI (nyindir pemerintah nich)... tapi semangat dia itu yang mantap, konon dari sabang dia mau jalan-jalan ke sulawesi... hihihi**
    #33
  14. Mr.lien

    Mr.lien Behind the line

    Joined:
    Sep 26, 2009
    Oddometer:
    66
    bener banget tuh kang roby, yang penting itu spirit of adventure bukan masalah motor, box atau apapun (kecuali dompet yah)....:D:D:D
    #34
  15. robbymilo

    robbymilo Been here awhile

    Joined:
    Apr 6, 2010
    Oddometer:
    193
    Location:
    Indonesia
    Hi Soe... hehe 13Mei mau ikut?? jalan2 menikmati pemandangan alam.. Ami Mionerst (yg diatas) juga mau ikut..
    #35
  16. nofri

    nofri alonerrrr....

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Oddometer:
    104
    emang mau kemana sih 13 mei ??
    #36
  17. robbymilo

    robbymilo Been here awhile

    Joined:
    Apr 6, 2010
    Oddometer:
    193
    Location:
    Indonesia
    menikmati pemandangan paha.. eh salah pemandangan pantai selatan jawa sob
    #37
  18. nofri

    nofri alonerrrr....

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Oddometer:
    104
    gua mau tuh yg paha eh salah eh pemandangan.. hhhmmm yg mana yah...:huh :huh :huh :huh
    #38
  19. Ficky Bharata

    Ficky Bharata Standard Platform

    Joined:
    Jul 25, 2008
    Oddometer:
    124
    :clap
    #39
  20. ajegilelu

    ajegilelu Adventurer

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Oddometer:
    32
    Location:
    Bekasi
    Equator Line - Bonjol City (West Sumatera

    [​IMG]

    like this pic alot bro.."crossing the equator line"..whoaaa..been there done that..only in my dream..hiks..:cry


    Sare Hills - Nangroe Atjeh Darussalam
    [​IMG]

    like this pic most..:bow :bow :bow :bow
    #40